Minggu, 27 Mei 2018

3 Cara Meningkatkan Alexa Rank dengan Cepat

Hasil gambar untuk 6 Tips Dasar Blogging SEO-Friendly (Search Engine Optimization)

jasa pembuatan website murah di jakarta timur - Bagaimana caranya tingkatkan alexa rank? Untuk Kamu yang belum juga tahu apakah itu alexa rank dan faedahnya, baiknya baca tulisan sebelumnya. Singkatnya, alexa rank yaitu posisi suatu situs berdasar pada trafik.

Seperti yang sudah diterangkan pada artikel sebelumnya, salah satu manfaat memiliki posisi alexa yang tinggi yaitu untuk menarik ketertarikan pemasang iklan di situs (blog) atau situs Kamu. Dengan posisi yang tinggi, kita juga akan memperoleh keyakinan yang lebih dari pengunjung.

Oleh karena itu, banyak yang bertanya cara untuk tingkatkan posisi alexa. Lalu bagaimana langkahnya untuk tingkatkan alexa rank suatu situs? Terkecuali dengan mencari trafik atau pengunjung, ada pula cara beda untuk melakukannuya.

Berikut 3 tips yang cukup penting untuk buat posisi alexa makin tinggi.

1. Rajin Up-date Blog

Suatu situs semestinya teratur menerbitkan halaman atau tulisan. Karenanya bila situs Kamu hanya konsentrasi dalam jual suatu product, buat situs (blog) (contoh : " situs (blog). domain. com " atau " domain. com/situs (blog) ") pada situs itu. Begitu Kamu dapat buat artikel dengan teratur.

Baiknya artikel yang di buat tidak lewat cara mengcopy punya orang yang lain.

Diluar itu, buat artikel yang berkwalitas, berarti original dan berbentuk menolong atau berguna untuk pembacanya. Terkecuali untuk kepentingan tingkatkan alexa rank, hal semacam ini juga disenangi mesin pencari seperti google. Google juga akan suka dengan situs yang fresh, yakni situs yang teratur buat halaman-halaman baru.

2. Mencari Pengunjung Sebanyak-banyaknya

Alexa juga akan mengkalkulasi trafik situs dan pageviews (penayangan halaman) untuk jadikan parameter ranking. Karenanya bila Kamu betul-betul serius ingin tingkatkan alexa rank, cari pengujung sebanyak mungkin.

Lihat juga : jasa pembuatan website murah di jakarta timur

Lalu bagaimana caranya mencari pengunjung dalam jumlah besar?

Banyak cara yang bisa dilakukan karenanya. Satu diantaranya yaitu dengan mengaplikasikan tehnik SEO yang benar.

Bila situs telah bagus dalam optimalkan search engine maka pengunjung juga akan membanjiri situs itu. Dengan catatan, harus buat banyak artikel berkwalitas dan banyak di cari orang. Karena dengan jumlah artikel yang besar, kesempatan timbulnya situs tersebut di mesin pencari akan makin bertambah.

Terkecuali SEO, banyak sekali lagi tips yang dapat dilakukan untuk menghadirkan pengunjung.

3. Peroleh Banyak Backlink

Alexa melalui blognya merekomendasikan untuk mencari back link dari website yang terkait dengan website yang dipunyai (related site). Ini adalah salah satu cara yang bisa dilakukan untuk tingkatkan alexa rank.

Salah satu cara yang dapat dilakukan untuk memperoleh back link yaitu dengan berkomentar di beberapa blog orang yang lain, baik itu situs (blog) dofollow ataupun nofollow. Cara paling baik yaitu dengan berikan komentar pada situs (blog) yang memiliki tema yang sama dengan situs yang dipunyai.

Diluar itu, cara beda memperoleh back link dapat dengan bertukar link. Tapi ingat back link harus diperoleh dari website yang relevan (memiliki persamaan niche atau tema) dan tidak dilakukan terlalu berlebih.

Karena bertukar link dengan website yg tidak memiliki relevansi dapat dipandang spam oleh google. Ini dapat memengaruhi tempat situs di SERP google. Untuk ketahui beragam kekeliruan dalam memperoleh back link, saksikan segera artikel dari google tentang Link schemes.

Terkecuali dapat memengaruhi posisi alexa, memperoleh back link dalam jumlah besar dan berkwalitas juga berpengaruh pada SEO. Google juga akan lihat relevansi dari back link suatu situs. Dengan hal tersebut tempat situs Kamu di search engine juga akan makin baik.

Ada dua tips penambahan yang dapat dilakukan dengan mudah dalam usaha tingkatkan posisi alexa, yakni :

  • Menempatkan widget alexa rank pada situs atau situs (blog). 
  • Menempatkan toolbar alexa di situs browser. 

Tersebut cara-cara yang dapat dilakukan untuk tingkatkan alexa rank suatu situs.

Kerjakanlah ke-3 tips itu dengan semaksimal mungkin untuk memperoleh hasil yang baik. Mudah-mudahan berguna.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.