Rabu, 27 September 2017

Cara Kerja Mesin Pencari (Search Engine)

Hasil gambar untuk 4 Cara Menentukan Keyword SEO

tips menggunakan google search - Mesin pencari makin penting untuk mendukung bisnis on-line. Makin baik tempat website pada mesin pencari, makin besar peluang website untuk di kunjungi, dan makin tinggi peluang untuk peroleh pelanggan.

Mengerti cara kerja mesin pencari jadi penting agar kamu dapat ketahui apa yang perlu dilakukan untuk tingkatkan tempat website di hasil pencarian. Setiap mesin pencari memiliki rangkaian program yang dimaksud dengan algoritma. Walau algoritma terkadang tidak sama, namun pada dasarnya meliput banyak hal berikut :

Situs Crawling - Menelusuri Internet 

Mesin pencari juga akan meluncurkan sebuah program yang dimaksud dengan spider. Spider ini melakukan tindakan seperti kita tengah buka halaman website lalu menyimpannya ke database. Usai menaruh, spider juga akan mencari link-link yang tersambung dengan halaman itu, menelusurinya lalu menyimpannya juga. Sistem yang di sebut dengan situs crawling ini jalan terus-terusan, sampai semua halaman masuk ke database.

Situs crowler bermanfaat untuk temukan halaman baru yang ditambahkan ke website dan mengecek apakah terjadi perubahan pada halaman yang sempat disimpan di database mesin pencari.

Spider dapat disebutkan seperti anak kecil yang baru belajar, jadi makin mudah susunan website kamu mudah dipahami, makin baik kwalitas data yang disimpan di mesin pencari. Hal semacam ini yang memicu beberapa trick SEO on Page yakni trick search engine optimation yang dilakukan dengan menata info sebaik-baiknya hingga mudah dipahami oleh mesin pencari.

SEO on Page dilakukan dengan membuat keyword dalam hirarki kode-kode html seperti title, meta description, meta kata kunci (keyword), heading (h1, h2, h3), paragraph, daftar dan sebagainya. Janganlah cemas, semua program Naevaweb sudah mengambil search engine optimation on page, kamu tinggal mengisinya sebaik-baiknya dengan data-data yang relevan.

Indexing - Membuat Index 

Data yang sudah disimpan didalam database mesin pencari juga akan dianalisa berdasar pada persentase jumlah kata, pemakainnya di title, meta, heading dan lain-lain dengan memakai algoritma yang rumit agar didapat kwalitas dari halaman website itu. Lalu mesin pencari juga akan mengurutkan data itu berdasarkan kwalitas dan relevan tidaknya dengan keyword pencarian hingga didapat rangking di halaman hasil pencarian.

Seteleh sistem diatas usai, website kamu telah masuk dalam database mesin pencari atau dimaksud dengan terindex. Banyak aspek yang memengaruhi tempat website di hasil pencarian, jadi teruslah tingkatkan search engine optimation website untuk peroleh hasil yang maksimal.

Searching - Pencarian oleh Pemakai Mesin Pencari 

Ketika kita memasukkan pencarian kedalam search engine, search engine juga akan mengecek database index dan memberi daftar halaman situs yang paling pas menurut keyword yang kita input.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.